Direct Release: Tiga Laptop Gaming Baru yang Akan Diperkenalkan di Acara ROG "Be Unstoppable" | harga-laptop.net

Direct Release: Tiga Laptop Gaming Baru yang Akan Diperkenalkan di Acara ROG “Be Unstoppable”

ASUS menghadirkan tiga laptop gaming paling inovatif di acara ROG terbesar di Indonesia

Jakarta (10 Juli 2019)) – ASUS sedang mempersiapkan acara khusus yang akan diadakan pada 11 Juli 2019 besok. Acara bertajuk ROG "Be Unstoppable" adalah peluncuran produk ROG terbesar yang pernah dilakukan di Indonesia. Selain akan dihadiri oleh berbagai pemimpin industri teknologi dan media dari seluruh Indonesia, acara ini juga akan disaksikan oleh penggemar ROG baik secara langsung maupun melalui live streaming. Tetapi apa yang akan disajikan ASUS saat ini?

"Kami memiliki serangkaian produk inovatif yang telah menerima berbagai penghargaan internasional untuk diperkenalkan langsung di depan gamer Indonesia," kata Jimmy Lin, Direktur Regional ASUS, Asia Tenggara. "Semuanya pasti akan hadir di Indonesia dan gamer dapat mencobanya jika hadir di acara ROG & # 39; Be Unstoppable & # 39; besok."

Berikut ini adalah serangkaian produk khusus yang akan dipamerkan di acara ROG "Be Unstoppable" besok:

Laptop Gaming Tipis, Ringan, dan Kuat, ROG Zephyrus GU502

Seperti keluarga ROG Zephyrus lainnya, ROG Zephyrus GU502DU mengadopsi tubuh dengan ketebalan hanya 20mm. Dimensi keseluruhan laptop gaming ini juga lebih kecil daripada pesaingnya berkat penggunaan teknologi Super Narrow Bezel. Ditambah dengan sistem pendingin khusus, ROG Zephyrus GU502 selalu berkinerja optimal di semua skenario penggunaan.

Berbeda dengan seri ROG Zephyrus pada umumnya, ROG Zephyrus GU502 ini tidak mengusung sistem pendingin Active Aerocooling System (AAS). Sebagai gantinya, laptop ini mengusung desain baru dengan sistem pendingin khusus yang dilengkapi dengan teknologi Anti-Dust Cooling. Teknologi ini mencegah debu dan partikel lain menghalangi sistem pendingin yang dapat menghalangi aliran udara dan menyebabkan kerusakan komponen.

Sistem pendingin juga dilengkapi dengan saluran udara tambahan di samping saluran udara di bawah tubuh. Dengan demikian, laptop gaming ini masih dapat bekerja secara optimal walaupun digunakan pada permukaan yang tidak rata.

ROG Zephyrus GU502 tampak kuat berkat prosesor 9th Gen Intel Core, tepatnya Intel Core i7-9750H. Prosesor dengan konfigurasi 6 inti dan 12 thread dapat berjalan hingga 4,5GHz dalam mode Turbo. Dengan lebih banyak inti dan utas daripada generasi sebelumnya, prosesor ini dapat digunakan untuk tugas-tugas multitasking yang lebih berat seperti bermain game sambil melakukan streaming langsung.

Laptop eSport Gaming terbaik, ROG Strix G531

Gamer ESport memiliki kebutuhan yang berbeda dari gamer lain, karena alasan ini ASUS menghadirkan jajaran laptop gaming khusus untuk mereka yang suka bermain game eSport. ROG Strix G531 yang terbaru hadir dengan layar yang memiliki kecepatan refresh hingga 240Hz dan waktu respons hingga 3 ms. Layar memungkinkan gamer eSport untuk dapat merespons setiap tindakan dalam gim dengan lebih cepat.

Jajaran ROG Strix G531 mengusung desain yang berbeda dari seri sebelumnya. Desain kali ini terinspirasi oleh ROG Face Off, laptop konsep masa depan yang dirancang oleh tim ASUS ROG bekerja sama dengan BMW Designworks Group. Desain laptop gaming ROG Strix G531 memiliki nuansa mobil sport dengan sistem pembuangan udara panas dan beberapa port ditempatkan di bagian belakang.

Laptop gaming ROG Strix G531 juga dilengkapi dengan fitur unik yang disebut Keystone, perangkat khusus yang dapat dilampirkan ke laptop gaming ini. Keystone memiliki banyak fungsi seperti menyimpan profil dan pengaturan tampilan RGB Backlit untuk menampilkan "Shadow Drive", yang merupakan drive penyimpanan tersembunyi yang hanya dapat diakses jika keystone diinstal.

Laptop Gaming Paling Kuat, ROG Mothership

Untuk gamer yang memprioritaskan kinerja, ASUS menghadirkan laptop gaming yang disebut ROG Mothership. Berbeda dengan seluruh jajaran laptop gaming yang tersedia saat ini, ROG Mothership memiliki desain yang sangat unik dengan modul pemrosesan dan layar terintegrasi, sementara keyboard dapat dilepas dan digunakan secara terpisah menggunakan koneksi nirkabel.

ROG Mothership termasuk dalam kategori penggantian desktop dan memiliki kinerja yang setara dengan PC desktop kelas atas. Tidak hanya ditenagai oleh Intel Core i9 9th Gen terkuat, laptop gaming ini juga dilengkapi dengan versi desktop dari chip grafis NVIDIA RTX 2080. Kombinasi keduanya membuat tidak ada game PC yang tidak bisa ditaklukkan oleh laptop gaming super cepat ini.

Latest articles

14 Rangkuman game terbaik 29 Juli 2020

14 Simpulan game terbaik 29 Juli 2020 - Halo sahabat selamat datang di harga-komputer jinjing, pada kesempatan hari ini kita akan membahas tentang 14...

6 Rangkuman game terbaik 27 Juli 2020

6 Ringkasan game terbaik 27 Juli 2020 - Halo sahabat selamat datang di harga-laptop, pada kans hari ini kita akan membahas perihal 6 Ringkasan...

9 Rangkuman game terbaik 24 Juli 2020

9 Rumusan game terbaik 24 Juli 2020 - Halo teman selamat datang di harga-komputer jinjing, pada kesempatan hari ini kita akan membahas seputar 9...

10 Rangkuman game online 23 Juli 2020

10 Rangkuman game online 23 Juli 2020 - Halo sahabat selamat datang di harga-laptop, pada kesempatan hari ini kita akan membahas seputar 10 Rangkuman...

Similar articles